Lee Willows: ‘We should be humbled that addiction levels are coming down: do we really think that big state programmes, funded by a statutory levy and controlled by the NHS could do any better?


Ketika datang ke masalah perjudian, pengalaman hidup dan pulih dari kecanduan melalui upaya bunuh diri, penampilan pengadilan dan kerusakan hubungan, Lee Willows mengubah hidupnya menjadi salah satu kekuatan paling berpengaruh dalam metode modern untuk menangani masalah tersebut. Pria yang menyampaikan beberapa proyek paling inovatif dan perintis ke arena perawatan perjudian berbicara kepada Coinslot tentang perdebatan terkini seputar masalah tersebut. Untuk Willows, kita membutuhkan kebijakan inklusif, “paduan suara” untuk mengatasi masalah. Bacaan yang menarik dan pelajaran penting bagi kita semua, kelas menengah, orang-orang terpelajar yang berpikir bahwa kita tahu yang terbaik ketika dia benar-benar tahu yang terbaik karena dia telah menjalani seluruh perjalanan jatuh dan bangun.

Lee Willows, pemimpin pengalaman hidup lama yang datang ke ruang perjudian setelah kecanduan yang hampir membuatnya bunuh diri, telah memperingatkan bahwa Inggris berisiko kehilangan statusnya sebagai pemimpin kelas dunia dalam Tanggung Jawab Sosial. Mengomentari Forum Media Westminster – Langkah selanjutnya untuk peraturan perjudian Inggris dan debat Westminster Hall dari anggota parlemen Partai Buruh Carolyn Harris tentang retribusi perjudian menurut undang-undang, Willows mengatakan: “Saya sangat yakin Inggris adalah pemimpin global dalam Tanggung Jawab Sosial, tetapi saya khawatir api itu mungkin meredup karena perdebatan pendanaan menjadi lebih tentang keinginan untuk memecah ekosistem yang sangat mendukung saya dan hari ini mendukung banyak orang lain. Ekosistem yang dipimpin oleh Sektor Ketiga inilah yang menurut saya, menjadikan kita kelas dunia.”

Mengatasi sifat perdebatan dia mempertanyakan: “Mengapa kita membiarkannya menjadi pilihan sempit antara NHS atau Sektor Ketiga untuk memberikan program pengobatan nasional – mengapa keduanya tidak bisa hidup berdampingan?

“Saya sering mengatakan bahwa kita membutuhkan paduan suara dan organisasi di ruang ini. Mengapa begitu sulit bagi organisasi rintisan – seringkali dipimpin oleh individu dengan Pengalaman Langsung – untuk mengakses pendanaan? Mengapa perdebatan pendanaan secara konsisten dinodai oleh beberapa orang yang merasa ada kurangnya independensi dibandingkan dengan mengakui dampak pendanaan itu, yang menurut pengalaman saya sepenuhnya independen. Akhirnya, mengapa kita tidak merasa rendah hati bahwa tingkat kecanduan turun dan pendidikan dan kesadaran sekarang selalu tinggi, dipimpin oleh badan amal yang luar biasa dengan cara yang dipertimbangkan, dipikirkan dengan baik dan dibuktikan?

“Pembagian ini dan pengenalan potensi retribusi undang-undang membawa risiko yang signifikan bagi pikiran saya dan dalam banyak hal merusak banyak pekerjaan baik yang telah dilakukan. Kami telah membangun ekosistem untuk memberikan perawatan, dukungan, dan pencegahan yang memiliki jangkauan mengesankan di seluruh Inggris Raya. Ini tidak terjadi dalam semalam, butuh waktu, dan upaya kolektif yang besar atas nama banyak orang yang sangat baik. Retribusi menurut undang-undang berisiko dilihat oleh operator sebagai pajak lain dan akibatnya melemahkan tingkat keterlibatan mereka dalam mengurangi kerugian.

“Sementara masih banyak yang harus dicapai, kita harus rendah hati dengan kemajuan ini. Apakah kita benar-benar berpikir bahwa program negara bagian (NHS saja) yang besar, yang didanai oleh retribusi berdasarkan undang-undang bisa lebih baik? Akankah program negara besar memungkinkan kelincahan dan inovasi? Akankah program negara besar memberikan nilai uang yang lebih baik? Akankah program negara bagian yang besar benar-benar menyediakan dana untuk layanan yang sangat lokal atau mengambil risiko pada organisasi atau ide baru, terutama dari mereka yang memiliki Pengalaman Langsung, yang sering kali dimulai sebagai pedagang tunggal? Akankah negara bagian besar, satu ukuran cocok untuk semua program, dapat mengatasi kerumitan seputar kecanduan judi?

“Beberapa tahun yang lalu, saya memimpin pekerjaan amal nasional yang mengurangi pelanggaran ulang pada saat Layanan Percobaan diprivatisasi. Skenario yang sedikit berbeda, tetapi hasil yang serupa di mana perusahaan PLC dan negara memenangkan banyak kontrak, memaksa banyak badan amal untuk tutup. Putar waktu ke depan dan tingkat pelanggaran kembali hari ini tetap secara luas di mana mereka sebelum privatisasi. Tragedi adalah bahwa tingkat pelanggaran kembali mulai turun, sebelum privatisasi. Penerima layanan sering mengatakan bahwa mereka memiliki hubungan pribadi dengan anggota staf yang mendukung mereka dari badan amal, sedangkan mereka lebih seperti nomor ketika didukung oleh perusahaan yang lebih besar. Juga telah terbukti secara konsisten bahwa layanan amal hampir selalu memberikan nilai uang yang lebih baik.”

“Tidak akan mengejutkan Anda bahwa saya tidak mendukung retribusi berdasarkan undang-undang. Ada banyak kenyamanan yang dapat diambil dari ekosistem saat ini dan banyak badan amal dan organisasi nirlaba yang bekerja keras di ruang ini dan akan menjadi kesalahan besar untuk mengambil risiko ini. Selain itu, saya percaya komisaris utama layanan kami di ruang ini mungkin ingin bertanya pada diri sendiri apa yang dapat mereka lakukan dengan lebih baik untuk mendukung organisasi pemula dan menumbuhkan kelincahan, membelanjakan pendapatan mereka secara tepat waktu, dengan persentase yang ditujukan untuk organisasi kecil. Saya juga percaya mereka mungkin mempertimbangkan bagan pembentukan balon mereka, yang bagi banyak orang tampak berlebihan. ”

Melihat ke jangka pendek/menengah Lee Willows telah mengidentifikasi rencana aksi untuk memfasilitasi inovasi, mendorong kelincahan dan mempertahankan status kelas dunia Inggris. Dia menjelaskan: “Pertama, strategi baru untuk mengurangi kerugian perjudian harus sepenuhnya diperhitungkan (jadi kami benar-benar tahu berapa banyak dana yang kami butuhkan dibandingkan dengan 1 persen total); kedua, beberapa panduan yang diamanatkan harus diberikan kepada operator ketika memberikan sumbangan, berdasarkan persentase untuk pengobatan, pencegahan dan penelitian; akhirnya bisnis yang lebih besar menurut pendapat saya, harus diberi mandat untuk berkomitmen 50 persen dari sumbangan LCCP RET mereka untuk mendanai komitmen pendanaan tiga tahun untuk memastikan keberlanjutan. Operator butuh kepastian, agar bisa menganggarkan donasi; amal dan organisasi non-profit tentu perlu sehingga mereka dapat merencanakan layanan”.

“Gagasan tentang Komisi Perjudian yang memegang daftar RET adalah sesuatu yang terus saya dukung, tetapi saya juga akan mempertanyakan apakah Komisi Perjudian layak untuk mengelola Penyelesaian Peraturan. Mungkin memiliki badan atau organisasi lain untuk mengawasi ini akan membawa beberapa refleksi yang saya usulkan, terutama dalam hal pencegahan. Ini akan memungkinkan Komisi untuk fokus pada tanggung jawab pengaturannya.”

Author: Billy Cook